Peluang Investasi Modal Kecil di Kampoeng Kurma

buah-kurma-muda-kaya-manfaatPeluang investasi modal kecil di Kampoeng Kurma masih terbuka lebar. Jika mau, Anda bisa mulai berinvestasi di Kampoeng Kurma dengan modal kurang dari 150 juta rupiah saja.

Dengan uang kurang dari 150 juta rupiah, Anda sudah bisa berinvestasi di dua bidang bisnis sekaligus, yaitu bidang bisnis properti dan bidang bisnis pertanian.

Seperti Apa Investasi Modal Kecil di Kampoeng Kurma Berjalan?

Program investasi yang ditawarkan oleh kampoeng kurma benar – benar berbeda dengan program investasi kebanyakan.

Di Kampoeng Kurma Anda tidak perlu takut dana Anda hilang, berkurang, atau ditilep. Kenapa? Karena dana yang Anda miliki tidak dikelola oleh manajemen Kampoeng Kurma, melainkan akan dibelikan sebidang tanah kavling perumahan.

Jadi Kampoeng Kurma mutlak hanya menyediakan lahan kavling perumahan saja, bukan mengelola dana.

Lantas kenapa Kampoeng Kurma disebut sebagai peluang investasi modal kecil? Berikut beberapa alasannya:

  1. Harga Kavling Perumahan di Kampoeng Kurma Sangat Terjangkau

Harga satu kavling perumahan di kampoeng kurma saat ini berada di angka 300 juta rupiah. Dalam masa promo, harganya saat ini hanya berada di angka 135 juta rupiah saja. Bila dibandingkan dengan harga lahan kavling di tempat lainnya, harga ini tentunya tergolong sangat murah.

  1. Harga Tanah Terus Mengalami Peningkatan

Anda pasti sudah mengetahui bahwa harga tanah di Indonesia setiap tahunnya terus mengalami peningkatan. Artinya, jika Anda membeli tanah sekarang dan menjualnya kembali di masa yang akan datang, Anda akan mendapatkan keuntungan.

  1. Lahan Kavling di Kampoeng Kurma Sudah Ditanami Pohon Kurma

Dapat dikatakan, inilah real bisnis yang ditawarkan oleh Kampoeng Kurma. Karena lahan yang dijual oleh Kampoeng Kurma sudah ditanami dengan pohon kurma, maka pihak pembeli lahan akan berpotensi mendapatkan keuntungan dari hasil kebun kurma yang ada di atas lahan yang mereka beli.

Apakah pohon kurmanya sudah berbuah?

Saat ini pohon kurma yang terdapat di Kampoeng Kurma rata – rata masih berusia 1 tahun. Sedangkan pohon kurma pertama kali berbuah di kisaran usia 3 – 4 tahun. Oleh sebab itu, untuk saat ini pohon kurmanya masih belum berbuah.

Namun begitu, jika ditanya bisa atau tidak, maka insya Allah pasti bisa berbuah. Pasalnya sudah ada beberapa contoh pohon kurma di Kabupaten Bogor yang sudah berbuah dengan rasa yang manis.

Sekedar informasi tambahan, jika Anda membeli satu lahan kavling di Kampoeng Kurma, maka Anda akan memiliki 5 pohon kurma. Di tahun pertama, pohon kurma biasanya dapat berbuah sekitar 150 kg dengan rata – rata harga jual sekitar 150 – 300 ribu rupiah.

Jadi, saat pohon kurma di lahan kavling milik Anda sudah berbuah, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan penghasilan sebesar 5 x 150 kg x 150.000 = 122,5 juta rupiah.

Bagaimana? Angka penghasilan yang sangat besar bukan?

Jadi tunggu apa lagi? Segera manfaatkan peluang investasi modal kecil ini sekarang juga! Beli kavling perumahannya dan panen buah kurmanya!


Leave a Reply

1 × one =